Posts tagged ‘beast’

MYSTERY ( PART 2)

 

@@@@

 

Previously….

Junhyung bertekad akan menemukan pembunuh itu dan membalaskan dendam sahabatnya. Namun, ia tak tahu siapa yang akan ia hadapi nanti. Bahkan ia tak tahu tentang kondisi Kevin yang kedua matanya di congkel dengan sadis.

Akankah ia bisa selamat dari kekejaman pembunuh itu? Baginya saat ini adalah segera menemukan Kiseop sebelum pembunuh itu menemukannya.

 

@@@@

 

Doojoon, masih nanar menatap jasad Kevin, ia mencoba berdiri namun tubuhnya limbung dan terjatuh lagi. Dengan merangkak perlahan, memaksa lututnya menyeret tubuhnya ke tubuh lunglai adiknya. Tangannya merasakan kasarnya aspal yang membuat telapak tangannya lecet, namun ia tak peduli, matanya tertancap pada wajah tanpa mata itu. pandangannya kabur, karena air mata terus saja mengalir deras.

Ia bersimpuh di samping Kevin yang tak bernyawa, ia mengangkat kepalanya dan mendekapnya di dadanya. Ia menangis pilu, siapapun yang mendengarnya pasti kan merasakan betapa hancur hatinya. Rasanya bagai dicabik-cabik.

 

Klontaaaang…..

 

Isak tangis Doojoon segera terhenti, ia mengedarkan pandangan, ia yakin baru saja mendengar suara kaleng jatuh. Jantungnya berdebar. Apakah itu pembunuhnya?, batinnya. Ia mengangkat tubuh Kevin dan menggendongnya. Kedua matanya terus meneliti tiap sudut jalan itu. Ia berani bersumpah ia telah melihat sekelebatan ujung hoodie di balik salah satu rumah reyot, persis seperti yang dilihatnya di etalase toko beberapa waktu lalu. Amarah dan dendam menyeruak di sekujur tubuhnya. Dengan gigi terkatup, ia berjalan menjauh dari jalan itu.

Read more…

Mystery (Part 1)

@@@@

 

A/N : Ini FF udah lama banget, di post di FB tanggal, 11 des 2011. Daripada membusuk di FB dan nggak ada yang baca lagi, jadi aku putusin buat post juga di sini. Disukai ya syukur alhamdulillah, gak disukai yaudah gak apa-apa. Hehehe. Bebas ini.

Cast U-Kiss dan B2ST. Thriller. Rada sadis. Absurd, mungkin alur atau plotnya nggak relevan, harap maklum, masih amatiran waktu nulis ini. Dan dialognya terlalu banyak. Hahaha. But enjoy aja, deh.

 

@@@@@

 

 

Kisah ini dimulai dari salah satu sekolah yang cukup menjadi sorotan media setempat. Sekolah yang hampir selalu bermasalah. Sebuah sekolah menengah atas yang terkenal akan kebengalan siswa-siswanya. Di sekolah itu terdapat beberapa geng, yang gemar menimbulkan kekacauan, baik di dalam maupun di luar sekolah.

Tak sedikit warga sekitar yang mengajukan protes dan keluhan terhadap sikap para siswa sekolah itu.

Para siswanya tak jarang ditangkap dan ditahan pihak kepolisian, namun mereka tak pernah jera. Masalah sepele bisa menjadi sangat besar, hingga terjadi perkelahian antar geng.

Read more…