Posts from the ‘Photos’ Category

Part Time Job

8d6726394d385ee4e322e295f36a10b6

Di kantin gue dan dua sobat kental gue, Hoseok dan Yoongi, duduk di meja melahap makan siang kami. Dua orang itu lagi heboh ngebahas tentang kerja sambilan. Gue yang sudah beberapa kali nyoba kerja sambilan, nggak ikut ngerumpi bareng mereka. Cukuplah gue menjadi pendengar aja.
Salah satu dari mereka nyadar kalau gue sudah pengalaman dalam kerja part time itu natap gue dengan penuh harap.
“Namjoon, lo kan udah beberapa kali kerja sambilan, bisa dong ngasih kita tips and trick buat nemuin kerjaan yang pas buat kita?” Yoongi mendadak kelihatan serius, dan Hoseok manggut-manggut penuh ekspektasi.
Gue sengaja lama-lamain nyeruput kuah ramyun. Biar gue makin ngerasa dibutuhin.
“Kim Namjoon! Nggak usah sok dibutuhin, deh,” sembur Hoseok dongkol. Gue hanya ngakak bahagia. Mereka memang sudah terlalu kenal gue.

“Tips and tricknya nggak susah, kok, guys,” kata gue sebelum minum jus jeruk buat ngilangin rasa pedas ramyun tadi, “lo berdua harus mau disuruh kerja apapun. Selama itu nggak ngelanggar norma-norma, lho. Lalu, kalian perlu nyari daya tarik dari pekerjaan yang mau kalian geluti.”
Yoongi dan Hoseok melongo. Sepertinya mereka nggak konek sama penjelasan gue.
“Diiyain aja, deh. Biar nggak kelamaan.” Kata Yoongi lesu.
Dan karena waktu belajar dimulai lagi, kami bertiga baik ke kelas masing-masing.

Read more…

Advertisements

A Little Something For You

min-yoongi-suga-suga-unicorn-and-kung-fu-panda-gdragon-38870037-500-333
Min Yoon Gi duduk termangu di halte bus, pikirannya mengembara ke beberapa tempat yang diharapkan akan memberinya ide bagus. Tenggelam dalam lamunannya, ia sampai tak sadar bahwa bus yang akan mengangkutnya menuju kampus baru saja berlalu dari hadapannya. Bagai disengat arus listrik, pemuda bertubuh mungil itu berdiri dan berlari mengejar bus itu. Untung saja sang sopir sempat melihatnya dari kaca spion dan segera menghentikan busnya.
Meski tak lupa untuk membungkuk sopan dan mengucap maaf serta terima kasih, Yoon Gi masih sempat diomeli si sopir, gara-gara ulahnya tersebut maka sopir bus itu melanggar aturan untuk tidak mengangkut penumpang yang tidak menunggu di halte.
Berkali-kali Yoon Gi meminta maaf kepada beberapa penumpang yang melihatnya dengan kesal.

Read more…

Jogging Spirit

ca16f2569c2b8a5f15b88e7a11d125f8

 

Matahari baru saja mengintip dari cakrawala dan seorang pemuda sedang melakukan pemanasan untuk olahraga lari paginya yang rutin dia lakukan sejak sebulan lalu ini.
Wajahnya memancarkan semangat yang mampu menular kepada siapa saja yang melihatnya. Senyumnya sudah nyaris secerah cahaya mentari. Matanya berbinar bahagia.

 

“Sudah siap jogging, nih?” tanya temannya yang menatapnya dari kepala hingga kaki.
“Yoi, Bro. Lo mau ikutan?”
“Penginnya,sih ikutan. Tapi…” ucapannya menggantung di udara.
“Ah, bilang aja kalau lo malas. Tidur aja sana. Biar gue yang sehat sendirian.”

Read more…

EXO In UdeLand Udelicious

-o-

 

Sudah lebih dari tiga tahun lamanya, anggota grup cukup keren EXO ngabisin waktu bersama. Termasuk waktu mandi. Karena nggak jarang mereka mandi bareng maka mereka sudah tahu bentuk tubuh semua member.

Termasuk Udel.

Siang ini setelah latihan buat perform di MCountDown, mereka mandi bareng di tempat latihan. Tanpa mereka sadari, ternyata udel-udel mereka berinteraksi satu sama lain.

Read more…

Not Like That, Luhan!

66ea1b6dgw1e1fkzvqtl0j

Ketika perayaan hari Kartini, para member EXO sudah menyiapkan beberapa pertunjukan yang mengusung tema tradisional nusantara. Termasuk di antara mereka, Luhan dan Sehun. Dua pria beda usia itu hendak melakukan suatu pertunjukan yang menuntut kekompakan dan keselarasan.

 

Sehun : Luhan! Kamu jangan malath! Kalau kita kalah gara-gara kamu, memangnya kamu mau nanggung? Ayolah, kita latihan lagi thampai bitha.

Luhan : Aku capek, Sehunnie. Semalam aku latihan sampai subuh. Masa sekarang latihan lagi?

Sehun : Thalahmu thendiri, Luhan. Thiapa thuruh kamu latihan tari Piring, padahal  tarian kita bukan yang itu! #gemas

Luhan : Ya meneketehe. Pokoknya aku capek. #manyun.

Sehun : Yang lain thudah bitha gerakan tariannya. Matha kamu doang yang belum, thih? Thini aku ajarin cara duduknya dulu. Begini caranya. Luhan! Liatin aku dong! #merengek bete.

Luhan : Kenapa harus duduk kayak mbak-mbak penjual jamu gitu? #protes.

Sehun : Kita ini mau nari tari Thaman dari Aceh. Duduknya haruth begini, Lunggothiiiie.

Luhan : Aku mau duduknya begini aja. Lebih manly.

Sehun : Luhaaaaaaaaaan. Bukan begituuuuu duduknyaaaaa…. Luhan nyebelin. Thehun thebel thama Luhan. Thana kamu ikutan grupnya Krith yang nari kecak.

Luhan : Kris yang jadi Leak-nya, kan?

Sehun : Krith jadi hanomannya. Kamu jadi Leak-nya aja thana! Dathar!

Dan Sehun mengajak teman-teman satu grupnya untuk melatih ulang gerakan dasar tari Saman yang akan mereka peragakan di depan juri.

 

 

THE END

 

 

 

 

 

The HISTORY Of WOLF

-o-

Prologue

Kurang lebih setahun yang lalu, sekelompok makhluk asing dikirim ke bumi karena dihukum oleh kerajaan yang berkuasa di planet mereka. Kedua belas alien berwujud menyerupai manusia bumi itu terpaksa menjalani hidup di dunia manusia. Mereka harus bisa menyembunyikan kekuatan supernatural mereka. Karena kalau sampai manusia tahu tentang mereka, maka habislah riwayat mereka. Entah mereka menjadi bahan penelitian di institusi-institusi ilmu pengetahuan atau bahkan dijadikan objek sirkus. Oleh karena itu, kedua belas makhluk luar angkasa itu menyamar dan baru bisa menggunakan kekuatan mereka jika mereka sedang berada di luar jangkauan manusia.

-o-

“Woy! Luhan, tendang bola itu ke gue!” teriak cowok berkulit sawo kematengan nyaris busuk itu.

‘Gue arahin ke lo, ya, Kai. Awas kalo lo teleport sebelum bolanya nyampe!’ balas Luhan pakai telepati ke otak Kai.

‘Sebelah kiri, Luhan! Biar Suho nggak bisa nangkep!’ Kai ngomong ke Luhan dalam hati. Dan Luhan langsung ngangguk. Bola itu menggelinding di tendang Luhan ke arah yang diperkirain Suho. Tapi dengan kekuatan telekinetiknya, Luhan ubah haluan bola itu dan dengan cekatan Kai ngilang dari tempatnya, dan muncul di tempat bola itu menggelinding, lalu dengan satu tendangan, bola itu ngelewatin Kris, si kiper dan… gol.

Read more…

FashioNISTA Is Kris

 

 

oOo

 

A/N : Ini ff iseng tapi penting, karena kita semua pasti bertanya-tanya apa sih yang bikin duizhang kece nan nista itu punya keberanian untuk pergi-pergi dengan memakai outfit yang nauzubillah horonya. Mungkin ada cerita di balik itu… dan beginilah versi saya…

oOo

Kris bolak-balik buka lemari bajunya. Semua pakaian layak pakai yang ada di lemarinya dia keluarin. Ada kemeja garis-garis semacam zebra cross, ada kemeja warna mustard (atau lebih tepatnya, kuning-kuning tai), terus kaos gambar tengkorak separo, ada sweater merah kayak embah-embah masuk angin, jaket kulit hitam, celana ketat hitam, celana jeans, syal, dan lain sebagainya. Kondisi kamarnya udah mirip pasar grosir lagi obral baju. Berantakan banget pokoknya. Chen masuk kamar itu dan ngejerit sambil jambakin rambutnya. Cowok manis kalem yang mukanya kayak orang nahan tangis itu heboh karena lihat kondisi kamar yang bikin jiwa kerapiannya tersinggung.

  Read more…