Uuuu annyeong… #lambailambaiceria

Barusan aku nyoba mau nulis cerpen, tapi… baru tiga paragraf eh sudah nge-blank. Mungkin otakku sudah capek dipake buat mikirin ratusan tema, plot dan alur FF sejak 2011 sampai 2013 kemarin. Eh, FF KrisHan Sunshine Boy itu kapan ya aku nulisnya? Ya, itulah maksudnya, sampai FF terakhir itu.
Let’s see… aku sudah bikin entah berapa FF, orang FF FanXing yang sempet jadi favorit KLS Indonesia #plaaaksiapelupedeamet# aja kayaknya lebih dari 30 judul. Aku ingetnya tuh ada sekitar 35 judul. Hehehe 35 chapter kehidupan FanXing. Ya Allah, Ya Rabbi, berapa banyak dosaku yang sudah terkumpul? Astaghfirullah…


Belum lagi yang FF genre komedi, kayak A Day On Exoplanet. Hehehe FF penistaan EXO pertama tuh. Bisa banget ya aku nemu ide cerita itu. Tapi yang paling top ya pas aku bikin FF My Name Is Bejo, Not Kris! Itu epik banget dah. Dari ajang nistain Yifan eh malah berujung jadi FF. Hahaha. Idenya campur-campur dari aku dan adikku. Kasian banget itu orang. Hidup Cuma buat jadi bahan guyonan. Hahahaha. #pukpukYifanpakeulekan.
Kalau yang romance aku suka banget sama Last First Kiss. Kyaaaaa LuBeeeeeerrr (Luhan-Amber). Nan jeongmal jeohahaeyooooo. /ngalay dikit/.
yang sudah baca semua FF ku mah pasti tahu ada tema apa aja yang sudah aku tulis. Tapi FF Super Junior yang kutulis di tahun 2011 sudah aku hapus semua. Dulu aku punya blog di blogspot, tapi karena jarang aku pakai, maka aku hapus akun aja lah. Dan aku jadi lebih fokus ke FF EXO yang aku publish di wordpress sama asianfanfics.
Sekarang aku malah bingung mau nulis apaan. Sejak mendapat hidayah dari Yang Maha Kuasa, aku jadi ngeblank, nggak ngerti mau bikin cerita apaan. Tiap mau bikin cerita eh keinget dosa. Padahal aku nggak ada niatan mau bikin cerita yang dosa-dosaan, tapi entahlah… aku bingung. #brbpegangangigiLuhan. Ada beberapa temen yang minta aku nulis ff lagi, tapi masalahnya itu aku sudah pensiun. Tapi kok nggak dapet pesangon ya? Hehehe

Well, kalau ada yang penasaran sekarang aku lagi mantengin BB apa, ya aku kasih tahu deh, aku lagi suka sama Bangtan Boys a.k.a BTS. Mereka cukup fresh menurutku. Biar nggak cepet bosen, aku pun nggak terlalu kepoin mereka. Cukup pas era EXO baru debut, aku keranjingan banget keponya. Ampe tahu macem-macem tentang mereka. Alay banget saya. #jedotinjidatditembokrumahSuga.

Akhir-akhir ini aku lagi sibukin diri dengan nonton drama korea lagi. Meskipun ini udah ketinggalan banget, ya aku sih asik-asik aja nontonnya. Aku lagi nonton Replay1997. Eunji Apink asik aktingnya. Apalagi pas ngosrek-ngosrek di lantai sambil nangis gegara bapaknya ngerusak poster H.O.T nya. Hahaha jadi inget jaman aku SMP. Pas itu aku suka banget sama BB barat 911. Aku sayang-sayang posternya, jangan sampe rusak. Eh sama adikku malah dirobek-robek jadi beberapa bagian. Wah aku ngamuknya murka banget dah. Aku pukulin deh adikku itu hehehe. Udah gitu gantian aku yang dipukul mamaku. Hahaha. Wong edan, gitu kata mamaku. Hehehe.
Terus yang aku suka dari Replay1997 adalah… HOYAAAAAA!!!!!!!! Aduh dia unyu banget di situuuu. Selain ceritanya yang sangat sederhana, pemainnya juga pas semua. Seru.
Mungkin aku bakal sering-sering nulis ginian daripada cerita. Seriusan aku kayak lupa gimana caranya merangkai kalimat dalam cerita. Bahkan yang komedi sekalipun. T_T
Well, entah aku mau bahas apa lagi. Ada yang baca postinganku pun aku nggak yakin. Hah.
Sudahlah…. Ciao…

Advertisements