Assalamu alaikum… Well, meskipun makin jarang yang mampir ke blog ini, aku tetep pengin nulis dikit-dikit lah. Kali ini aku mau curhat secuil. Akhir-akhir ini, aku sering tiba-tiba deg-degan. Bukan karena gejala jantungan. Tapi karena aku mikirin akhir dari kehidupan ini. Yup, KEMATIAN-ALAM KUBUR-AKHIRAT. Tiap aku renungin lagi, aku mikir tentang apa aja yang udah aku lakuin selama ini. Terus aku tersentak oleh fakta bahwa semua yang ada di dunia ini akan binasa. Lalu aku kebayang-bayang tentang gimana kita nanti bakal antri nerima buku amalan kita. Gilaaak! Dari manusia pertama lho! Kita ini dapet antrean nomor berapa coba? MasyaAllah. Lalu aku tersentak lagi dan ngerasa bahwa aku lagi tidur panjang. Ya, kita benar-benar sedang tidur panjang. Kita akan bangun ketika hari kebangkitan tiba, yaitu ketika sangkakala dibunyikan untuk ke dua kalinya. So, teman-temanku, tiap hari usahain buat nge-pause semua kegiatan duniawi, dan ingat HARI KITA DIBANGUNKAN DARI TIDUR PANJANG INI.Semoga Allah merahmati. Wassalam

