66ea1b6dgw1e1fkzvqtl0j

Ketika perayaan hari Kartini, para member EXO sudah menyiapkan beberapa pertunjukan yang mengusung tema tradisional nusantara. Termasuk di antara mereka, Luhan dan Sehun. Dua pria beda usia itu hendak melakukan suatu pertunjukan yang menuntut kekompakan dan keselarasan.

 

Sehun : Luhan! Kamu jangan malath! Kalau kita kalah gara-gara kamu, memangnya kamu mau nanggung? Ayolah, kita latihan lagi thampai bitha.

Luhan : Aku capek, Sehunnie. Semalam aku latihan sampai subuh. Masa sekarang latihan lagi?

Sehun : Thalahmu thendiri, Luhan. Thiapa thuruh kamu latihan tari Piring, padahal  tarian kita bukan yang itu! #gemas

Luhan : Ya meneketehe. Pokoknya aku capek. #manyun.

Sehun : Yang lain thudah bitha gerakan tariannya. Matha kamu doang yang belum, thih? Thini aku ajarin cara duduknya dulu. Begini caranya. Luhan! Liatin aku dong! #merengek bete.

Luhan : Kenapa harus duduk kayak mbak-mbak penjual jamu gitu? #protes.

Sehun : Kita ini mau nari tari Thaman dari Aceh. Duduknya haruth begini, Lunggothiiiie.

Luhan : Aku mau duduknya begini aja. Lebih manly.

Sehun : Luhaaaaaaaaaan. Bukan begituuuuu duduknyaaaaa…. Luhan nyebelin. Thehun thebel thama Luhan. Thana kamu ikutan grupnya Krith yang nari kecak.

Luhan : Kris yang jadi Leak-nya, kan?

Sehun : Krith jadi hanomannya. Kamu jadi Leak-nya aja thana! Dathar!

Dan Sehun mengajak teman-teman satu grupnya untuk melatih ulang gerakan dasar tari Saman yang akan mereka peragakan di depan juri.

 

 

THE END

 

 

 

 

 

