-o-

Hai…

Wassup, my readers?

Gimana puasanya? Lancar?

Semoga semua lancar, ya.

Udah agak lama semenjak aku nulis FF maupun postingan terakhir tentang Fanwar dan Bashing.

Mungkin sebagian besar dari reader aku di sini belum tahu keputusan apa yang udah aku buat. Tapi kalau reader yang udah jadi teman di twitter atau FB pasti udah tahu tentang keputusanku.

Mungkin karena usia semakin tua dan mulai muncul uban di sana sini, akhirnya aku nyadar kalau apapun yang kita lakuin di masa lalu sudah tercatat dan akan dimintai pertanggung jawaban di akherat nanti. Salah satunya adalah, di hari akhir, mulut kita dikunci, dan yang bicara adalah tangan dan kaki. Tangan bakal laporin semua yang sudah diperbuatnya. Yang baik maupun yang buruk. Dan kaki bakal ngakuin semua langkah yang dilaluinya, ke tempat-tempat yang baik atau ke tempat-tempat yang buruk. Semua bakal dibeberin nanti. Dan mulut kita nggak bisa berbohong atau ngebela.

Karena semua dimintai pertanggung jawaban, makanya aku jadi takut. Karena udah jelas banget kita nulis apapun yang bisa mempengaruhi  pemikiran pembaca dalam konotsai buruk adalah dosa.

Contoh jelasnya adalah nulis sesuatu yang berbau sex. Termasuk di dalamnya hubungan sesama jenis, maupun berbeda jenis.

Aku udah terlalu banyak nulis cerita tentang hubungan cowok dan cowok, yang ada adegan hubungan intimnya. Aku juga pernah nulis FF straight yang ngejabarin adegan yadongnya. Jujur aja, aku risih nulisnya. Tapi karena banyak yang suka, ya udah, why not?

Nah, sekarang aku malah jadi nyesel.

Karena alasan ituah aku pun bertekad dan berjanji nggak akan nulis FF berbau YAOI/YURI atau STRAIGHT rated M. Orang baca FF YAOI yang NC aku udah males dan bosan. Hehehe.

Jadi kalian para KRAY shipper yang udah terlanjur ngefans sama FF KRAY ku yang kece-kece itu *digilespakebuldoser*, siap-siap kecewa karena aku nggak akan nulis FF KRAY YAOI lagi.

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…. itu bukan berarti aku udah nggak ngeship mereka lho.

For me, KRAY is my favorit and the most  real OTP.

Jadi buat yang mau spazzing KRAY dan ngobrolin apapun, meski bukan urusan KPOP, silakan follow  @Granat30  dan untuk KRAY shipper  yang hobi nistain Kris, silakan follow akun khusus Kris-Lay Shipper Penista Kris @KLSPK *adminnya adalah aku. Hehehehe. Buat yang mau temenan di FB silakan add Coco Pinky. Tapi kirim message dulu, karena aku bener-bener selektif dalam mengconfirm pertemanan.

Nggak mau berurusan sama yang alay-alay labil. Maaf, bukannya sok, tapi aku capek ngurusin yang kayak gitu. Tapi aku kurang begitu aktif di FB. Aku lebih sering ngerusuh di twitter.

Oh, ya, buat yang mau di follback, plis mention dulu ya.

Selain aku nggak akan nulis FF YAOI lagi, aku juga udah mau lepas tangan dari urusan fanwar-fanwar atau bashing membashing. Aku udah capek. Jadi tugas kalian yang ngerasa gerah sama yang alay-alay itu, silakan share postingan-postinganku tentang hal-hal itu. Oke?

Untuk FF yang bakal aku usung, temanya akan berputar di masalah persahabatan, keluarga dan romance antara pria dan wanita.

Tapi aku tetap bakal berusaha nggak bikin kalian kecewa.

Aku juga bakal tetap nistain EXO terutama Kris. Hahahaha.

Jadi nanti Ffku bergelut dalam genre Brothership, Friendship, Fluffy Romance, dan Comedy. Pokoknya, NO YAOI! NO RATED M atau NC atau YADONG!

Pesanku buat reader-readerku, kalau mau share apapun dari sini, harus sertain creditnya, ya. Kalau perlu minta izin dulu lewat twitter atau message FB. Dan kalau ada yang nemu FF yang mirip banget kayak punyaku, aku minta tolong buat kasih aku linknya, lewat twitter atau FB. Karena aku nggak akan biarin orang nyontek Ffku dan ngaku hak milik.

Kalau ada yang pengin bikin FF yang terinspirasi dari Ffku, silakan aja, tapi kalau udah jadi Ffnya, tolong kasih aku linknya. Jangan lupa kasih tau lewat author’s note FF itu terinspirasi dari mana.

Semoga kalian nggak berhenti main ke sini, meski aku udah nggak nulis YAOI lagi.

Maaf, buat siapapun yang tersinggung sama ucapan-ucapan frontalku di sebagian besar postingan-postinganku.

Terima kasih udah setia bolak-balik ke blog ini.

I hope we can be friends. Hehehe.

WE ARE ONE!

*kecup sayang terhangat dan terdaki dari udel LUHAN!!!! Muaaaaaacccchhhhhhhh

