^^^

Hanya sebuah pikiran aneh saja, sih, sebenarnya. Aku tiba-tiba ngebayangin, apa jadinya jika anak-anak EXO benar-benar mempunyai kekuatan-kekuatan itu  dan mereka sedang dalam kondisi marah.

Mungkin akan terjadi hal-hal berikut ini…

1.       Suho

Jika Suho ngamuk gara-gara susah ngatur member-member satu grupnya, kemungkinan basar bakal terjadi banjir bandang.

2.       D.O

Lain lagi kalau misal D.O sedang PMS, dan lihat dapurnya berantakan setelah dipakai Kai masak nasi goreng kimchi. Maka bakal terjadi gempa dahsyat dengan kekuatan mencapai 9 skala richter.

3.       Chanyeol

Beda lagi dengan yang ini. Dia, kan, biasa disebut HAPPY VIRUS. Nah, apa jadinya kalau si happy virus ini berubah jadi ANGRY VIRUS? *flu mewabah? Bukan woy!

Maka akan terjadi kebakaran hutan.

4.       Sehun

Si Magnae dengan kekuatan buang anginnya (?), adalah yang paling ngambek kalau misal keinginannya nggak diturutin. Siap-siap aja kedatangan angin tornado yang bisa nerbangin atap-atap rumah.

 

5.       Chen

Wah, jangan macam-macam sama si Dancin Mosheen yang satu ini. Meski bibir kayak lagi senyum-senyum mabok all the time itu, kalau tiba-tiba ngamuk gara-gara nggak bisa ngelakuin salah satu gerakan dance yang diajarin Lay, maka dia bakal bikin petir menyambar-nyambar kayak maling nyambar beha dari jemuran dorm SNSD. Petir yang bisa menggosongkan segala sesuatu yang dicoleknya. Curiga, jangan-jangan Kai disambar petir Chen?

 

6.       Xiumin

Jangan berani bikin Xiumin marah, lho. Karena dia pernah bikin semua yang cair jadi beku ketika Tao ngabisin persediaan Baozi miliknya. Tao dan member lainnya jadi susah buang air kecil karena semua dibekuin pakai kekuatan pembeku oleh Xiumin. Danau-danau membeku, dari sungai nil hingga bengawan solo semua jadi es batu yang akhirnya dimanfaatin sama penjual es cendol dan es buah.

Nah, pas ngamuk secara soloi aja sudah bikin susah banyak orang. Lalu apa jadinya jika mereka duet?

Kira-kira seperti ini jadinya….

 

1.       Suho & D.O

Jika emak dan bapak EXO-K ngamuk bebarengan karena ulah anak-anaknya, maka di dunia ini akan terjadi gempa yang disertai meluapnya air laut, atau yang biasa disebut tsunami. Gawat!!!

 

2.       Suho & Sehun 

 

Si leader dan si magnae jika tiba-tiba akur dan janjian buat murka bareng-bareng, ya bisa jadi Suho marah karena Sehun ngerengek mulu minta dianterin ke Cina buat ketemu Luhan, lalu Sehun ngambek karena Suho nggak mau nganterin, akhirnya mereka marah bersama-sama. Maka akan terjadi hujan lebat disertai angin kencang yang bisa ngerobohin tiang listrik *Kris? Atau Chanyeol? Atau mungkin Changmin? Entahlah tiang listrik apa yang mereka robohin, nggak penting-penting juga, sih.

 

3.       Sehun & Chanyeol

 

Si magnae tukang ngambek dan si Happy Virus yang lagi nggak happy, alias angry, tiba-tiba sama-sama ngambek sama Suho karena masalah yang berbeda. Sehun ngambek karena nggak dibeliin bubble tea selusin, dan Chanyeol marah karena Suho minjem celananya terus dipotong bagian bawahnya karena kepanjangan. Padahal Chanyeol beli celana itu pas lagi LA, Amrik. Dan harganya mahal.

Dua Alien ganteng itu (yang tetap ganteng meski masih marah) ngamuknya nggak pakai malu-malu pus, lho. Si Sehun nyiptain angin puyuh yang dibubuhi semburan api oleh Chanyeol. Maka jadilah badai api yang ngebakar apapun yang disenggolnya.

 

4.       Chen & Suho

 Si muka suka senyum-senyum, Chen, kalau marah dan kebetulan calling-calling-an sama Suho alias curhat tentang betapa nistanya Kris, dan di saat bersamaan, Suho masih empet sama Kai yang sering ngilang entah ke mana dan ogah beresin baju-bajunya yang penuh keringat yang dia sebar di mana-mana. Akhirnya dua alien itu mendatangkan hujan kencang yang ditemani percikan-percikan petir yang cetar membahana badaaaaiiii….

 

5.       Xiumin & Sehun

 

Nah, member tertua dengan muka ter-bayi berpapasan sama si magnae muka tua *dikunyahgigiLuhan. Xiumin lagi marah sama Tao, dan memang sering marah sama si panda yang bisa hentiin waktu jadi dia bisa seenak kantung matanya itu buat bisa nyolong simpanan makanan para member lain, terutama Xiumin.

Jadilah Sehun bahagia nemu teman buat lampiasin kemarahan. Akhirnya Xiumin dan Sehun menyebabkan terjadinya badai salju yang sering kali bikin para pendaki tersesat dan hilang terimbun salju.

Lalu, ke manakah Kai? Baekhyun?

Kai ternyata langsung ngilang berteleportasi ke dorm EXO-M, karena dia tahu kalau teman-temannya pada ngamuk, dia pasti bakal kena.

Dan apa yang dikerjakan si Baekhyun?

Dia anak yang baik. Karena banyak tiang listring yang roboh karena kelakuan Suho dan Sehun, maka rumah-rumah warga gelap gulita, dan Baekhyun keliling jadi tukang jualan lampu. Dia cukup kreatif, bohlam-bohlam bekas diinduksi cahaya dari tangannya, dan menyala lagi deh. Terus dijualin ke rumah-rumah warga. Meski per-lampu hanya goceng, tapi dia jadi punya uang jajan buat sebulan.

Penasaran sama apa yang dikerjain anak-anak EXO-M minus Xiumin dan Chen?

Kris, Lay, Luhan, Tao dan Kai malah duduk santai di depan layar tv, nonton berita-berita bencana alam yang diakibatkan oleh kemurkaan teman-teman mereka yang kurang bisa mengontrol emosi.

Padahal Tao dan Kris termasuk penyebab marahnya Xiumin dan Chen. Begitu pula Lay dan Kai.  HAGZ HAGZ HAGZ

Dan Luhan juga penyebab Sehun ngambek karena dia lupa nggak nelepon Sehun buat ucapin selamat pagi. HAHAHAHA

Oke, inti dari postingan ini apa?

Nggak tahu juga, sih. Asal nulis aja. Tiba-tiba kepikiran gitu XD

Anyways… thanks for stopping by

 

WE ARE ONE!!!

Advertisements